English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, November 7, 2010

PRESS RELEASE: PRATICE FOR WAR ! Segera Terjadi Perang Dunia

PRACTICE FOR WORLD WAR!
Perang merupakan salah satu hal yang dihindari setiap manusia di dunia, apalagi adanya world war I dan world war II membuat manusia menyadari bahwa perang tidak bisa menyelesaikan masalah. Tapi kali ini Heaven Records menyiapkan Latihan dan Seleksi Perang di Indonesia untuk Perang Dunia yang akan terjadi di tahun 2011 di Kuala Lumpur Malaysia. 

Hanya saja kali ini perang yang dimaksud adalah bukan perang fisik, tetapi Perang kreatifitas melalui Musik. Global Battle of The Bands, kompetisi worldwide yang terpusat di London, Inggris kembali bergulir dan kali ini Indonesia akan mengirimkan “wakil” band nasional yang akan berperang melawan Band-band dari lebih 20 negara.

Untuk menjadi wakil Indonesia di kompetisi music dunia ini, Band harus mengikuti beberapa tahap kompetisi, yaitu Qualifying Heats dan National Final. Dimana hanya akan ada satu band yang berhak mewakili Indonesia di GBOB Worldwide Final yang pada kali ini akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 26 February 2011.

Heaven Records sebagai National Directorate GBOB Indonesia 2010 akan mengadakan Qualifying Heats di beberapa kota di Indonesia. Dan kali ini dimulai pada hari Minggu tanggal 14 November 2010 pukul 13.00 waktu setempat. Telah terdaftar lebih dari 20 band yang akan berusaha untuk lolos ke babak nasional Final.
Qualifying Heats bagian pertama ini sebagai ajang seleksi awal untuk wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Rockhouse Bandung akan menjadi tempat penyelenggaraan, terletak di Jalan Dewi Sartika no.44 Bandung. Qualifyng Heats ini juga direncanakan akan diadakan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. National Final sendiri akan diadakan di Bandung pada bulan Desember 2010.

Dengan ajang kompetisi musik dunia ini, diharapkan Indonesia akan hadir dengan band-band yang dapat diterima menjadi bintang dunia baru dan tidak kalah kualitas dengan band-band dari Negara-negara maju yang selalu menjadi referensi band Indonesia sendiri. GBOB Indonesia mengajak semua band Indonesia untuk bergabung dalam komunitas music GBOB, mengikuti kompetisi global yang tanpa ada batasan genre, usia maupun professional dan amatir pun diharapkan dapat mengikuti GBOB INDONESIA 2010. Di ajang GBOB INDONESIA 2010 ini Heaven Records bekerja sama dengan uncluster.com dalam pengelolaan pendaftaran dan media partnership.

<span>Worldwide press: www.gbob.com </span>
Twitter update #gbobindo by #heavenrecs
Press Contact: +62227315161 or email gbobindonesia@gmail.com

No comments:

Post a Comment